join

sort

πŸ”Š π™Žπ™šπ™œπ™šπ™§π™– π˜Όπ™’π™—π™žπ™‘ πŸŽπŸŽ‰πŸ‘‡ Κœα΄€α΄…Ιͺα΄€Κœ α΄˜α΄‡Ι΄Ι’Ι’α΄œΙ΄α΄€ Κ™α΄€Κ€α΄œ π‘Ίπ’π’‚π’„π’Œ π‘½π’Šπ’…π’†π’ ➡️ π—žπ—Ÿπ—œπ—ž π——π—œπ—¦π—œπ—‘π—œ π—¦π—˜π—žπ—”π—₯π—”π—‘π—š ⬅️

Cara Suntik BI (Bahasa Indonesia) ke Blackberry Dalam Hitungan Detik

Written By Raja unlock on Minggu, 18 Maret 2012 | 12.59

Cara Suntik BI (Bahasa Indonesia) ke Blackberry Dalam Hitungan Detik

1. Download Fle Dibawah ini
2. Extract File Tersebut
3. Buka File bi.bat lalu connect bb yg akan disuntik tersebut
4. Tunggu Sampai Program Selesai Bekerja biasanya memakan waktu sekitar 3-5 detik saja
5. Keberhasilan ditandai dengan restart otomatis pada bb tersebut
6. Cabut bb dan silahkan cek di language atau bahasa
File ini berfungsi untuk blackberry os 4 & 5

BI Injector BB os 4
BI Injector BB os 5
BI Injector BB os 6
BI Injector BB os 7



flasher-center.com BLOG FLASHER-CENTER.COM Updated at: 12.59

50 komentar:

aantegarbanget mengatakan...

Terima kasih banyaaaak pada pemilik blogspot ini. Saya beli BB Bold 9650 blm ada bahasa Indonesia-nya. Setelah saya ikuti cara di atas, wow... terbukti cuma hitungan detik, paling 5 detik, BB saya sudah ada bahasa Indonesianya. Padahal sebelumnya saya sudah mencoba trik trik dari berbagai bloger, gak berhasil. Cuma cara ini yang berhasil. Thanks you, thanks you, thanks youuuuuuuuuuuuu

aantegarbanget mengatakan...

Gan,, saya sudah berhasil menginject bahasa Inonesia ke BB saya Bold 9650 Essex. Trus skrg teman saya mau suntik bahasa Indonesia ke BB Gemini 8520 atau OS5. Saya sudah download BB Injector OS-5 nya. Yang mau saya tanyakan, apakah dekstop managernya sama dengan dekstop yg sudah saya miliki di laptop saya, atau saya harus downlod dkstop manager khusus OS 5??? Mohon pencerahannya, Gan.Terima kasih sebelumnya atas tanggapannya.

solidbozz mengatakan...

makasih ya bro, bb saya sudah bisa pakai bahasa indonesia ...sangat bermanfaat

khairul azmy mengatakan...

terima kasih banyak bos udah ngeshare aplikasi b.indonesianya,ternyata aplikasi ini yg bagus untuk os 7 Q, kemaren pernah aq dapat d'google aplikasi b.indonesia yg format COD, eh ternyata aplikasinya ga kompetibel ama BB gemini 9360 Q, gambarnya ga bisa kebuka, dan aq pakai aplikasi ini tadi ga ada masalah lagi teuh.

ipoenk mengatakan...

terima kasih bos ane sangat salut dengan aplikasinya mantab punya dan bermanfaat

live phone mengatakan...

Thanks atas informasinya dlm mslh BI yg bermanfaat bagi kt semua

JABRIL mengatakan...

TERIMA KASIH ATAS BANTUNNYA
GAN BISA MINTA ALAMAT APLIKASI BLACKBERRY COD YANG SUDAH DI ZIP

omp_onk mengatakan...

makasih gan atas infonya.. mantap jaya.. bermanfaat sekali.

Anonim mengatakan...

gan , ane mw nnya nih ane kan blm ada destop managernya , apa bisa lansung instal nih bhsa indo nya di bb ane ...

mohon pencerahannya ya...

www.flasher-center.com mengatakan...

bisa bos

Unknown mengatakan...

muantag kang

Unknown mengatakan...

mantaaap aplikasinya boss,,,
terimakasih banyak,,,
sangat membantu sekali
thank you so much tuk yg punya blogspot ini,,,

Anonim mengatakan...

bos, klo sdh ada bahasa indonesianya tp problem g kompatibel dgn aplikasi di bb 9650. apa instal pakai yg ini bisa diperbaiki problemnya?

Anonim mengatakan...

test ke gemini 8520 loader jalan tp pilihan bahasa indonesia tetap ga ada. tq

Anonim mengatakan...

mantapzzzzz mas bro..!! makasih..!!

Anonim mengatakan...

atur nuhun sanget gan...
sangat2 membantu...

Unknown mengatakan...

makasih banyak gan ..... semangat 45 merdeka

Unknown mengatakan...

Maturnuwun gan, infonya sangat membantu...

Anonim mengatakan...

pa boss,kenapa yak..ko di bb saya ga bisa..?pas di klik ada kata result eror gitu...
mohon pencerahan...:))

Anonim mengatakan...

makasih nh pak bos, jd bs pake bb deh, heheheh....

freddy cooll mengatakan...

Ommm ilmunyaa baguss bgt......gak usah uograde pke os multilanguage lgi.....tinggal di injek josss.....mantabss ommm......oh yaaa satu lagi....kwn2 klo gak bisa di injek biasanya cie...tergantung dri device bb''a...ad yg kompatible dan ad yg enggak nemakai aplikasi injektor cie om ini.......jossss kan.

Anonim mengatakan...

gan makasih bnget..is work

Unknown mengatakan...

kog bb ane g konek ya ....ane pake bb 9870 tolong sebaiknya pake os berapa ya? tks by dpanjinegara

windiani mengatakan...

kok gada file bi.bat ?
cuma 1 file doang ??
cuma ada : BI-Injector-BB-OS5

kozi mengatakan...

thanks bgt gan'''

Unknown mengatakan...

gan terima kasih banyak ya atas bantuannya memang top pokoknya by doni ponsel

skaone mengatakan...

Luar biasa Min mksi d mau share..smoga tmbah sukses ja...klu ada yang lebih update jgn lp di share y min..

sarmadi mengatakan...

mantap mantap mantap

Unknown mengatakan...

boss bb gemini ane kagak bisa conec
oal@ yg keluar BI-Injector-BB-OS5
gi mna cara@ boss
tolong di balas

rus mengatakan...

thanks sebanyak2 nya sama sibos...
punya bb sy gemini sm bold 9000 sy alhamdulillah udah bisa tembak bahasa indonesia nya....thanks sekali lg.by rus ponsel dr banda aceh :)

Anonim mengatakan...

terima kasih banyak buat master blog ini....beneran mujarab ilmunya..(y)

newbie mengatakan...

supppeerrrr skali gan.. mannnnnnntttapppppppp.. tap..tap.. makasih banyak gan..

Unknown mengatakan...

mantep.....bro...saya pakai bb bold 9000, dah saya coba...., manjur.terima kasih banyak.

Unknown mengatakan...

pakek BB davis 9220 g bisa,, tolong pencerahan nya, dan caranya yg detail,,

R_nasir mengatakan...

misi gan numpang download ya

RIYADI mengatakan...

kang.. ane inject bb 9360.. brhasil.. tp galery gk bisa dibuka..
kenapa yah kang..?
di ganti bhasa nya lagi baru bisa.. cuma bhsa bi aja yg gk bisa buka galeri

Unknown mengatakan...

sama kang RIYADI ane gtu juga knpa ye,atau karna beda os downloadnya
mohon penjelasannya gan :D ?

arwanmegantara mengatakan...

KEREEEEEENNNNN KERREEEEENNNN THANKSS BANGET

Anonim mengatakan...

100% working buat BB 8520 saya ty gan,terus berkarya anak bangsa :)

Raditya Samba mengatakan...

link downloadnya matiii gan,,, tolong di perbarui donk yang os 6

Anonim mengatakan...

link downloadnya mati bang.. tolong d perbarui jga donk yg os 6 nya..

cepook mengatakan...

BI Injector BB os 6 gak bisa download...hlp plissss

TUTORIAL BLACKBERRY TERBARU mengatakan...

Link download mati, mohon di perbaharui

Unknown mengatakan...

Keren bro

Raja unlock mengatakan...

mampir juga di mari http://kaliandong.blogspot.co.id/2017/03/unlock-bootloader-tanpa-sms-install.html

unlock bootloader mengatakan...

http://kaliandong.blogspot.co.id/2017/03/unlock-bootloader-tanpa-sms-install.html

Olivia mengatakan...

"Nice Blog!!
Norton login is one of the easiest platform that allows you to manage products download Norton antivirus and protect your device from online threats.
Norton Account
Norton Setup"

Olivia mengatakan...

"Nice Blog!!
Norton login is one of the easiest platform that allows you to manage products download Norton antivirus and protect your device from online threats.
Norton Account
Norton Setup"

Olivia mengatakan...

http://nortonlogins.com

Anonim mengatakan...

Cara Suntik Bi (Bahasa Indonesia) Ke Blackberry Dalam Hitungan Detik - Blog Flasher-Center.Com >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Suntik Bi (Bahasa Indonesia) Ke Blackberry Dalam Hitungan Detik - Blog Flasher-Center.Com >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Suntik Bi (Bahasa Indonesia) Ke Blackberry Dalam Hitungan Detik - Blog Flasher-Center.Com >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK UJ

Posting Komentar

 
berita unik
We Accept No Responsibility for The Content of Forum and Advertising Material Available to Flasher-Center.Com Contact us if you feel disadvantaged by the contents of the information in Flasher-Center.com
Find us on Google+