join

sort

πŸ”Š π™Žπ™šπ™œπ™šπ™§π™– π˜Όπ™’π™—π™žπ™‘ πŸŽπŸŽ‰πŸ‘‡ Κœα΄€α΄…Ιͺα΄€Κœ α΄˜α΄‡Ι΄Ι’Ι’α΄œΙ΄α΄€ Κ™α΄€Κ€α΄œ π‘Ίπ’π’‚π’„π’Œ π‘½π’Šπ’…π’†π’ ➡️ π—žπ—Ÿπ—œπ—ž π——π—œπ—¦π—œπ—‘π—œ π—¦π—˜π—žπ—”π—₯π—”π—‘π—š ⬅️

Download Majalah MALE Mata Lelaki Ke 10 Edisi Passion of Tengku Dewi 010 04 JAN 2013 - 11 JAN 2013 | Girilaya Real Groups

Written By Raja unlock on Rabu, 02 Januari 2013 | 09.48

Tengku Dewi Putri adalah artis baru yang mengisi acara di Magic Comedy di salah satu chenel tv swasta. Oke lah jika anda gak sabar ini dia:
Biodata Tengku Dewi Putri :

Umur : 21 tahun
Kerjaan pertama : Model
Kerjaan kedua : Presenter
Kerjaan ketiga : Artis


Wanita seksi ini menganalogikan pria idamannya itu seperti striker sepakbola. Si pria haruslah menyerang, namun hati-hati dia adalah tipe pembosan. Jadi si pria haruslah menyenangkan.


Enlarge this image Click to see fullsize


Enlarge this image Click to see fullsize


Enlarge this image Click to see fullsize


Download : http://go.girilaya.com/6p716s

Video Pemotretan [Insight] - Tengku Dewi - TOPLESS
Pemotretan cover kali ini adalah si presenter olahraga nan cantik dan manis, Tengku Dewi. Konsep untuk pemotretan kali ini adalah "Fabulous Me". Lebih seru lagi, langsung aja liat videonya di http://go.girilaya.com/99xagv.

Sumber : http://go.girilaya.com/zo4esp dan http://go.girilaya.com/99xagv


--
SELAMAT DATANG di http://forum.girilaya.com/ Silakan bersenang2 dengan memanfaatkan semua Fitur yang kami punya. Fitur yang kami ANDALkan adalah Fitur SUBSCRIBE, yang secara otomatis memPROMOSIkan post Threads anda ke Ratusan situs2 kami dengan GRATIS alias FREE tanpa susah Submit ke situs2 Promosi lainnya.

Anda bisa menggunakan Forum ini sebagai IKLAN BARIS anda. | Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups.

Untuk beberapa hal akan dibahas di https://www.facebook.com/groups/girilaya/
flasher-center.com BLOG FLASHER-CENTER.COM Updated at: 09.48

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik
We Accept No Responsibility for The Content of Forum and Advertising Material Available to Flasher-Center.Com Contact us if you feel disadvantaged by the contents of the information in Flasher-Center.com
Find us on Google+