join

sort

πŸ”Š π™Žπ™šπ™œπ™šπ™§π™– π˜Όπ™’π™—π™žπ™‘ πŸŽπŸŽ‰πŸ‘‡ Κœα΄€α΄…Ιͺα΄€Κœ α΄˜α΄‡Ι΄Ι’Ι’α΄œΙ΄α΄€ Κ™α΄€Κ€α΄œ π‘Ίπ’π’‚π’„π’Œ π‘½π’Šπ’…π’†π’ ➡️ π—žπ—Ÿπ—œπ—ž π——π—œπ—¦π—œπ—‘π—œ π—¦π—˜π—žπ—”π—₯π—”π—‘π—š ⬅️

Pertandingan Juventus vs Lyon 11 April 2014

Written By Raja unlock on Rabu, 09 April 2014 | 12.01

Prediksi Juventus vs Lyon 11 April 2014 – Prediksi Juventus vs Lyon – Bursa Taruhan Skor Bola Juventus vs Lyon – Liga Europa Juventus vs Lyon – Memasuki babak perempat final leg kedua, Juve maupun Lyon nasih berpelkuang sama besar untuk bisa lolos kebabak semi final namun dalam laga ini Juve lebih diuntungkan karena mereka memiliki tabungan satu gol, pertandingan antara Juventus vs Lyon yang telah dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 11 April 2014 pada pkl 02:05 Wib dan akan dilangsungkan diJuventus Stadium.

Prediksi Juventus vs Lyon

Pertandingan ini merupaukan pertemuan kali ke-3 untuk kedua tim, pada 2 pertemuan sebelumnya Juventus telah memiliki c atatan pertandingan yang sangat bagus. Sampai saat ini Juventus masih diunggulkan dari pada Lyon, Pada 2 pertandingan sebelumnya Juventus sukses membungkam kubu Lyon, dan pada leg pertama Liga Europa Lyon berhasil dikalahkan Juve dimana pertandingan tersebut berlangsung di markas Lyon sendiri, dengan berhasil meraih 2 kemenangan tersebut membuat kepercayaan diri anak asuhan Carlo Anceloti semakin besar untuk kembali memenangkan laga kandang ini dan memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Juventus vs Lyon 11 April 2014 dalam pertandingan paling seru pada minggu pastinya akan kami hadirkan beberapa laporan statistik oleh tim prediksi skor bola akurat win99bet. com yaitu Prediksi Juve vs Lyon yang akan disiarkan dan di tayangkan langsung di SCTV pukul 01:30 wib tanggal 11 April 2014 pada Liga Eropa. Prediksi Juventus vs Lyon 11 April 2014 Liga Eropa Bisa anda lihat dibawah untuk data pertandingan terakhir sekaligus head to head yang dimana bisa anda prediksikan bagaimana jalannya pertandingan antara kedua kesebelasan dengan memperhitungkan statistik selengkapnya.

flasher-center.com BLOG FLASHER-CENTER.COM Updated at: 12.01

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik
We Accept No Responsibility for The Content of Forum and Advertising Material Available to Flasher-Center.Com Contact us if you feel disadvantaged by the contents of the information in Flasher-Center.com
Find us on Google+