join

sort

πŸ”Š π™Žπ™šπ™œπ™šπ™§π™– π˜Όπ™’π™—π™žπ™‘ πŸŽπŸŽ‰πŸ‘‡ Κœα΄€α΄…Ιͺα΄€Κœ α΄˜α΄‡Ι΄Ι’Ι’α΄œΙ΄α΄€ Κ™α΄€Κ€α΄œ π‘Ίπ’π’‚π’„π’Œ π‘½π’Šπ’…π’†π’ ➡️ π—žπ—Ÿπ—œπ—ž π——π—œπ—¦π—œπ—‘π—œ π—¦π—˜π—žπ—”π—₯π—”π—‘π—š ⬅️

Liga Spanyol Barca vs Atm 17 Mei 2014

Written By Raja unlock on Jumat, 16 Mei 2014 | 02.23

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 17 Mei 2014 - Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, Prediksi Barca vs Atm - Liga Spanyol pekan ke 38 ini akan kembali mempertemukan dua team raksasa Spanyol yaitu Barcelona Vs Atletico Madrid, sebelumnya kedua team ini sudah sering bertemu di segala kopentisi yang lebih di unggulkan adalah Liga Spanyol dimana pada pertemuan terakhirnya antara kedua team ini di ajang Liga Champions Barcelona menelan kekalahan di markas Atletico Madrid dengan dengan skor 1-0. Jika di lihat dari lima rekor pertemuan terakhirnya kedua team ini Barcelona hanya dapat 4 kali bermain imbang dan 1 kali menelan kekalahan. Pada pertandigan ini Barcelona kembali bertindak sebagai tuan rumah akan bermain lebih sengit lagi untuk dapat mengalahkan Atletico Madrid, agar dapat meraih titel La Liga Spanyol.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Sejauh ini perjalan tuan rumah Barcelona di Liga Spanyol musim 2013-2014 sampai saat ini cukup luar biasa dapat meraih 27 kali kemenangan, 5 kali seri, 5 kali menelan kekalahan dan menduduki peringkat ke 2 klasemen sementara dengan perolehan 86 poin. Pada lima pertandingan terakhirnya Barcelona dapat meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Selain itu pada pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol Barcelona hanya dapat menahan imbang Elche dengan skor 0-0 tampa gol.

Prediksi Barca vs Atm - Sedangkan perjalanan dari team tamu Atletico Madrid di Liga Spanyol musim 2013-2014 sampai saat ini sangat luar biasa dapat meraih 28 kali kemenangan, 5 kali seri, 4 kali menelan kekalahan dan menduduki puncak klasemen dengan perolehan 89 poin. Pada lima pertandingan terakhirnya Atletico Madrid dapat meraih 2 kali kemenangan, 2 kali seri dan 1 kali menelan kekalahan. Pada pertandingan ini Atletico Madrid hanya butuh bermain imbang untuk dapat meraih gelar Juara La Liga Spanyol.

flasher-center.com BLOG FLASHER-CENTER.COM Updated at: 02.23

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik
We Accept No Responsibility for The Content of Forum and Advertising Material Available to Flasher-Center.Com Contact us if you feel disadvantaged by the contents of the information in Flasher-Center.com
Find us on Google+