join

sort

πŸ”Š π™Žπ™šπ™œπ™šπ™§π™– π˜Όπ™’π™—π™žπ™‘ πŸŽπŸŽ‰πŸ‘‡ Κœα΄€α΄…Ιͺα΄€Κœ α΄˜α΄‡Ι΄Ι’Ι’α΄œΙ΄α΄€ Κ™α΄€Κ€α΄œ π‘Ίπ’π’‚π’„π’Œ π‘½π’Šπ’…π’†π’ ➡️ π—žπ—Ÿπ—œπ—ž π——π—œπ—¦π—œπ—‘π—œ π—¦π—˜π—žπ—”π—₯π—”π—‘π—š ⬅️

Cara Flashing Vivo X3S dengan mudah

Written By Raja unlock on Selasa, 07 Maret 2017 | 05.20

Cara Flashing Vivo X3S dengan mudah - tentunya bukan bootloop saja yang dapat  di atasi, masalah lainnya yaitu sistem telah berhenti, aplikasi telah berhenti, terjadi error pada sistem, lemot dan juga beberapa masalah lainnya, nanti setelah melakukan flash ulang pada Vivo X3S , Vivo X3S akan kembali normal seperti pada saat membeli dari pabrik.

di saat sobat melakukan proses flashing sobat tidak perlu gugup ataupun marah karena itu tidak akan memuahkan hasil kunci pertama adalah ketenangan karena dengan tenang kebanyakan orang akan membuahkan hasil, jika smartphone sobat melakukan proses flashing tetapi sobat tidak membuahkan hasil smartphone sobat mengalami sampe logo atau bisa di bilang bootloop kemungkinan kerusakan smartphone sobat bisa saja terjadi kerusakan pada hardwere yatu di bagian emmc nya.


Cara Flashing Vivo X3S dengan mudah

Kita sering kali mendengar smartphone kerusakan pada sistem yaitu pada softwere dan banyak kasus-kasus seperti ini, dengan adanya teknologi pastinya akan mengalami kesalahan maka dari itu sobat berhati-hati lah saat memakai sebuah smartphone dan jangan terlalu sering menggunakan smartphone tersebut karena lama-kelamaan akan mengakibatkan kerusakan pada softwere maupun hardwere, karena kebanyakan orang sekarang menggunakan sistem operasi android yang dikembangkan pake linux.

Persiapkan Alat Tempur Sobat :

  1. Usb Driver/CDC Driver Download
  2. Flashtool V5.1648 Download
  3. Firmwere Vivo X3S Download

Proses Flashing :

1. Sobat Extract Firmwere, hasil download tadi di atas, dan instal juga Usb drivernya (Jika belum bisa instal drivernya klik disini).
2. Selanjutnya sobat buka Flashtool.


Cara Flashing Vivo X3S dengan mudah

3. dan sobat klik pada tombol Scatter-loading, langsung masukkan firmwere (yang sudah sobat extract tadi).
4, Pilih Firmwere dan sobat langsung klik open.

Cara Flashing Vivo X3S dengan mudah

5. Colokkan Smartphone sobat dengan Usb (dalam keadaan smartphone mati).


Cara Flashing Vivo X3S dengan mudah

6. Sobat Tunggu saja proses flashing akan segera berjalan.
7. Jika sudah muncul Lingkaran Hijau.


Cara Flashing Vivo X3S dengan mudah

8. Selesai...!! (biasanya smartphone akan restart dengan sendirinya)


kerusakan pada smartphone banyak penyebab yang sering terjadi yaitu dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.


memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.
flasher-center.com BLOG FLASHER-CENTER.COM Updated at: 05.20

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik
We Accept No Responsibility for The Content of Forum and Advertising Material Available to Flasher-Center.Com Contact us if you feel disadvantaged by the contents of the information in Flasher-Center.com
Find us on Google+