[Sukses] Cara Mudah Root dan unlock Andromax A (v11.7 - v12.1) Versi Dewa

Written By Raja Unlock on Minggu, 19 Maret 2017 | 04.35

[Sukses] Cara Mudah Root Andromax A (v11.7 - v12.1) Versi Dewa

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara root Andromax A (A16C3H) dengan versi nomor bentukan v11.7 - v12.1 atau yang dikenal sebagai versi dewa pada firmware milik Smartfren. Dimana dalam versi tersebut dikenal sebagai versi dewa karena tingkat keamanannya cukup kuat untuk bisa dioprek, banyak yang sudah melakukan downgrade namun hasilnya smartphone Andromax A menjadi hard brick atau mati total. Jika sebelumnya pada versi v5.6, v5.3, v5.0, v4.9, v4.3, dan v4.1 masih bisa di downgrade ke v3.5 namun berbeda dengan versi v11.7 - v12.1 terbaru ini.

Niat Smartfren memproduksi Andromax A 4G LTE dengan harga murah ini supaya penjualan kartu Smartfren laku untuk dibeli pengguna Andromax, namun sayangnya strategi Smartfren untuk menjual kartu Smartfren ini tidak berjalan lurus karena banyak pengguna yang melakukan unlock ke GSM sehingga pengguna bisa menggunakan provider selain Smartfren. Maka dari itu, pihak Smartfren meningkatkan keamanan firmware Andromax A lebih kuat dan hasilnya cukup menjanjikan karena dalam versi terbaru ini pengguna Andromax A sudah tidak bisa melakukan downgrade ke v3.5 maupun melakukan rooting.

Andromax A
Namun baru-baru ini ada aplikasi yang mampu membuka hak akses root Andromax A (v11.7 - v12.1), meskipun root yang dihasilkan sementara alias tidak permanen namun setidaknya ini memberikan nafas lega bagi pengguna Andromax A (v11.7 - v12.1). Semua butuh proses dan kita hanya bisa menunggu para mastah opreker berkreasi untuk menuntaskan masalah pada Andromax A versi dewa tersebut. Nah, meskipun tidak permanen melakukan root Andromax A ini bisa Anda gunakan apabila Anda membutuhkan hak akses root untuk menjalankan aplikasi yang membutuhkan izin SuperSU.

Baca juga:
Keuntungan rooting tidak permanen adalah Anda tidak perlu susah payah melakukan unroot untuk klim garansi, setelah di restart atau reboot Andromax A kembali normal. Jika Anda ingin melakukan root lagi, Anda bisa mengulangi cara yang sama. Dan jika Anda tidak mau capek root maka jangan pernah di restart atau reboot. Untuk memulai root dengan aplikasi CRooWt - DirtyCowAPK ini Anda wajib memasang SD Card/MicroSD. Baiklah langsung saja, berikut cara cara root Andromax A (v11.7 - v12.1) versi Dewa tanpa PC.

Cara Root Andromax A (v11.7 - v12.1)

  1. Download aplikasi CRooWt APK Terbaru.
  2. Kemudian install seperti biasanya namun setelah selesai jangan dibuka terlebih dahulu.
  3. Lepaskan SD Card melalui Pengaturan, lalu baru buka aplikasi CRooWt .
  4. Pilih Get Root kemudian pilih 1 (Only lollipop 32 bit).
  5. Tunggu sampai proses selesai, jika muncul notifikasi Unmount SD Card silahkan pilih saja OK.
  6. Setelah itu pasang kembali SD Card melalui pengaturan, tunggu sampai terdeteksi kembali.
  7. Kemudian back sampai masuk ke aplikasi CRooWt tadi dan lihat hasilnya.
  8. Jika ada tulisan Succes Root berarti Andromax A berhasil di root. Silahkan cek ⟶ Cara cek Android yang sudah di root atau belum.
Bagaimana, mudah bukan? Jika kalian menganggap tutorial ini mneyebabkan brick atau bootloop, itu salah! karena ini hanya metode root jadi aman-aman saja kalau dicoba. Kalau takut jangan dicoba tunggu saja sampai matahari jadi dingin.... Semoga bermanfaat "Do With Your Own Risk".
flasher-center.com BLOG FLASHER-CENTER.COM Updated at: 04.35

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik
We Accept No Responsibility for The Content of Forum and Advertising Material Available to Flasher-Center.Com Contact us if you feel disadvantaged by the contents of the information in Flasher-Center.com
Find us on Google+